Tutup Taman Hiburan Selama Corona, Disney Sumbang Kelebihan Makanan

Senin, 23 Maret 2020 - 17:30 WIB
Tutup Taman Hiburan Selama Corona, Disney Sumbang Kelebihan Makanan
Tutup Taman Hiburan Selama Corona, Disney Sumbang Kelebihan Makanan
A A A
JAKARTA - Disney telah mengumumkan akan menutup sementara semua taman hiburan di seluruh dunia setelah wabah virus corona atau COVID-19. Sekarang, Disneyland dan Disney World membagikan sedikit kabar baik dengan menyumbangkan semua kelebihan makanan mereka ke bank makanan lokal.

Disneyland mengonfirmasi di blog tamannya bahwa mereka akan menyumbangkan semua persediaan makanan berlebih dari Disneyland dan Disney California Adventure selama penutupan ke Second Harvest Food Bank di Orange County.

Tak lama setelah pengumuman itu, Walt Disney World mengikutinya. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan kelebihan makanan seperti salad segar, sayuran hijau dan makanan panas yang dimasak para ahli. Makanan akan disumbangkan ke Second Harvest Food Bank di Central Florida.

Disneyland sendiri sudah memiliki kemitraan yang sudah ada dengan bank makanan, di mana mereka menyumbangkan makanan siap saji kepada mereka yang membutuhkan. Tahun lalu, Disneyland menyumbangkan 20.000 makanan melalui program tersebut.

Dilansir dari Delish, sementara Disney World mengatakan telah menyumbangkan 1 juta makanan tahun lalu melalui programnya.

“Second Harvest Food Bank dikenal karena pekerjaan vital mereka dalam menangani kebutuhan pangan kritis di Central Florida, dan kami tahu peran penting yang kami mainkan dalam membantu menghadirkan solusi yang berarti bagi komunitas kami di saat dibutuhkan," kata Director of External Affairs Walt Disney World Resort, Tajiana Ancora-Brown.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)